Outsource your programming projects at ScriptLance.com today - Free signup
Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.
Get paid To Promote at any Location

'Clash of the Titans' Juara di Seluruh Dunia

Film yang bercerita soal pertempuran dewa dalam mitologi Yunani, 'Clash of the Titans', meraih sukses besar. 'Clash of the Titans' berhasil menduduki peringkat pertama penjualan tiket bioskop di seluruh dunia.

Seperti yang dilansir oleh Reuters, Senin (5/4/2010), film yang disutradarai oleh Louis Leterrier itu meraup pendapatan sebesar US$ 64 juta atau sekitar Rp 579 miliar. Pendapatan sebanyak itu diperoleh 'Clash of the Titans' hanya di daratan Amerika Serikat (AS) dan Kanada saja sejak pertama kali diputar pada 2 April 2010 lalu.
Salah satu sebab yang membuat 'Clash of the Titans' laris di AS dan kanada karena pemutaran perdananya berdekatan dengan liburan Paskah. Film yang juga dirilis dalam format 3 dimensi (3D) tersebut juga mencetak pendapatan tinggi di 15 negara.

Seperti di Spanyol yang mencatat penjualan tiket sebesar US$ 8,6 juta (Rp 77 miliar) dalam waktu lima hari, lalu di Inggris sebanyak US$ 7,8 juta (Rp 70 miliar) dalam periode tiga hari saja dan di Korea Selatan US$ 6,8 juta (Rp 61 miliar) dalam jangka empat hari pemutaran.

Pendapatan sementara film yang dibintangi oleh Sam Worthington, Liam Neeson dan Ralph Fiennes itu mencapai US$ 108 juta (Rp 977 miliar). Angka ini akan terus naik karena 'Clash of the Titans' belum diputar di banyak negara.
Film dengan durasi sekitar 118 menit itu menghabiskan biaya pembuatan sebesar US$ 100 juta (Rp 905 miliar).

Sumber : YahooNews

0 comments:

Paid2YouTube.com

Video